Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

KHIDMAT!!! PEMERINTAH DESA DAN WARGA GUNUNGKARUNG SELENGGARAKAN PERINGATAN ISRO MI'ROJ NABI MUHAMMAD SAW

KHIDMAT!!! PEMERINTAH DESA DAN WARGA GUNUNGKARUNG SELENGGARAKAN PERINGATAN ISRO MI'ROJ NABI MUHAMMAD SAW

GUNUNGKARUNG - Pemerintah Desa Gunungkarung berserta warga setempat menyelenggarakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, tingkat Desa Gunungkarung pada Rabu (8/01). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Desa Gunungkarung dengan dihadiri oleh Kepala Desa, Aparatur Pemerintahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta warga setempat. 

Peringatan Isro Mi'raj ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Pemerintah Desa Gunungkarung melaksanakan proses pembangunan, khisusnya dalam pembangunan manusia dibidang keagamaan. Endang Fajar selaku Kepala Desa Gunungkarung dalam sambutannya menyampaikan bahwa warga desa harus hidup rukun dalam berbagai aspek kehidupan termasuk penguatan bidang keagamaan dan berencana untik melaksanakan program pengukuran arah kiblat untuk ibadah shalat. "Pemerintah Desa Gunungkarung berharap semoga kegiatan ini memperkuat silaturahmi kita, termasuk kami merencanakan program pengukuran arah kiblat untuk shalat di rumah-rumah bapak ibu sekalian." tegasnya.

Gayung bersambut warga Desa Gunungkarung sangat mengapresiasi rencana program tersebut, sehingga dapat memperkuat khasanah pembangunan di bidang keagamaan.

 

 

JamilS

ekretaris Desa Gunungkarung 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler